Pesan Guru Yg Sangat Penting

Pesan Guru Yg Sangat Penting

Senin 24 Maret 2014
==============
Ini pesan yang sangat penting sekali........... harap untuk dijaga oleh para murid............

seorang murid di jabung, kemarin menjadi gila saat saya dirumah beberaa hari lalu dan telanjang tidur di kandang kambing akibat meninggalkan apa yang saya suruh yaitu dzikir jahar, malah melakukan olah rasa versinya sendiri yang tidak jelas...... sebelum saya memberi wejangan olah rasa...........

maka fahamilah, ini bukanlah main2an, apa yang saya instruksikan jalankan dgn baik, dan jangan membuat buat sesuatu sendiri dan meninggalkan apa yang telah kuinstruksikan........

Sekarang anaknya sudah lebih mendingan, pas kemarin saya datang ke jabung, utk mengobatinya......... janganlah diantaramu keras kepala, dengarkan dan lakukan dgn baik titah guru, jangan melanggarnya........ agar engkau bisa berjalan dengan baik dan benar tanpa banyak gangguan yang membuatmu tdk kuat.........

0 Response to "Pesan Guru Yg Sangat Penting"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel